Sepuluh Tip Pemasaran Digital Cepat untuk Startup E-niaga di 2018

[ad_1]

Sekarang ada banyak cara untuk mempromosikan startup E-commerce Anda, tetapi ketika ada krisis dana dan setiap sumber daya diperhitungkan, maka Anda sebaiknya berhati-hati dengan setiap langkah yang Anda ambil. Berikut adalah beberapa kiat, trik, dan saran strategi Pemasaran Digital cepat untuk E-niaga yang akan membantu Anda mempromosikan dengan lebih baik melalui pemasaran digital untuk startup E-niaga Anda.

1. Profil Facebook sebagai alat untuk mempromosikan startup E-commerce Anda

Ketika Anda telah memulai E-commerce Anda dan inilah saatnya untuk memberi tahu dunia tentang hal itu. Jadilah penjual yang seharusnya, dan jual. Tidak ada tempat yang lebih baik untuk dijual selain rumah dan tidak ada orang yang lebih baik untuk dijual selain teman. Mereka tidak akan menjadi yang pertama membeli, itu cerita yang berbeda, tetapi Anda harus tajam tentang startup di profil Anda. Jangan menjual produk secara langsung, tetapi jual pengalaman pelanggan Anda, testimoni mereka dan apa yang Anda dan perusahaan lakukan.

2. Berhenti Membuang-buang waktu dan uang untuk meningkatkan suka di Halaman Facebook Anda.

Jangkauan organik berada pada titik terendah sepanjang masa. Ya, Anda mungkin berharap bahwa sebagian besar pelanggan Anda mungkin berasal dari Facebook, tetapi hari ini tidak ada gunanya menghabiskan uang untuk suka Facebook. Lebih sedikit suka dan lebih banyak klik di situs web akan menghasilkan lebih banyak konversi, berkonsentrasilah untuk meningkatkan lebih banyak pemirsa ke situs web e-niaga Anda.

3. Jangan gunakan fitur boost post di halaman Facebook Anda

Godaan berikutnya adalah mengklik posting boost karena Facebook mengatakan itu membantu Anda menjangkau lebih banyak orang. Memang, tapi itu cacat. Cara yang tepat untuk meningkatkan postingan adalah dengan membuka pengelola iklan Anda dan menargetkan seluas mungkin. Pastikan Anda memilih minat, demografi, serta perilaku dengan mempertimbangkan audiens target Anda.

4. Jangan gunakan Twitter hanya untuk berpromosi, gunakan untuk berburu pelanggan.

Ada alat di Twitter yang sepertinya tidak digunakan kebanyakan orang. Pencarian Lanjutan. Gunakan untuk menemukan pelanggan yang mencari produk yang Anda jual, dan kemudian tweet kepada mereka dengan cara yang dipersonalisasi semampu Anda. Banyak perusahaan melakukan hal yang sama, Anda harus mencobanya juga.

5. Instagram harus di atas pikiran Anda.

Gambar berbicara seribu kata, yang ada di Instagram juga bisa membuat Anda memesan. Unggah gambar semua produk Anda, pelanggan, gambar terkait, spanduk, dan hampir semuanya satu per satu. Tambahkan semua tagar di dunia yang berhubungan dengan produk Anda. Tambahkan alamat web dan nomor telepon Anda jika memungkinkan. Perlahan-lahan orang akan menemukan. Perlahan penjualan akan terjadi.

6. Tulis tentang startup Anda, bagikan pengalaman Anda

Sekarang ini adalah cara yang halus, namun tidak begitu halus untuk membuat startup Anda menjangkau audiens Anda. Sebuah artikel yang baru-baru ini saya baca membuat saya memesan tee Socrates. Cerita tentang startup Anda, blog tempat Anda berbagi pengalaman, postingan di LinkedIn yang membicarakan bisnis Anda dapat memberi Anda kemitraan, pengagum, dan pelanggan.

7. Pemasaran Email

Hal yang paling penting yang kebanyakan orang lewatkan hari ini. Sekarang jangan mulai mengirim email massal ke daftar yang Anda beli di internet, tetapi lakukan ini dengan hati-hati dan benar. Begitu seseorang menghubungi Anda, tugas Anda adalah melibatkan mereka dan memastikan mereka kembali lagi.

8. Mitra

Apa yang tidak bisa kamu lakukan sendiri, bisa kamu lakukan bersama. Coba cari peluang untuk bermitra, coba lihat bagaimana Anda bisa saling menguntungkan dengan bermitra dengan seseorang. Ini sering merupakan aspek yang paling diabaikan dari semuanya, namun yang paling efektif.

9. Menghadiri acara

Sekarang, jangan hanya menghadiri acara apa pun, tetapi cari acara di mana Anda mungkin akan menemukan orang yang relevan dengan domain Anda. Saya mendapatkan banyak teman selama bertahun-tahun melalui internet, dan banyak yang telah menjadi beberapa orang yang paling membantu dari waktu ke waktu. Ini bukan tentang berapa banyak orang yang berjejaring dengan seseorang, tetapi dengan siapa seseorang bertemu itu penting. Temui orang-orang secara offline, terhubung dengan mereka secara online, bangun hubungan seumur hidup.

10. Berhenti Menjual

Ya itu betul. Jangan jual. Menjadi sangat menarik. Oke, sedikit menarik untuk memulai. Begitulah Happily Unmarried, Chumbak atau Daily Objects menjadi begitu besar. Mereka menjadi sangat menarik dari waktu ke waktu dengan produk, promosi, dan lainnya. Mereka membutuhkan banyak waktu, mungkin juga membutuhkan banyak waktu bagi Anda. Tetapi jika Anda berkonsentrasi untuk menjadi lebih menarik dengan produk Anda dan sebagai perusahaan dari waktu ke waktu, maka lebih sedikit waktu yang akan Anda habiskan untuk menjual produk Anda dari waktu ke waktu. Menjadi menarik, orang akan ingin membeli sendiri.

Semoga 10 Tips Pemasaran Digital Terjangkau untuk Startup E-commerce ini membantu Anda dalam menjalankan portal e-commerce itu dengan baik dan untuk memasarkan dan mempromosikan startup Anda dengan lebih baik. Semua yang terbaik!

[ad_2]

Source by Sunil Dayasagar

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SELLER
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0
Shopping cart