Mengapa Litigasi Tidak Lebih Dari Alat Bisnis – 26 Aturan Litigasi yang Tidak Dapat Dilanggar!

[ad_1]

Dari Bill Gates di akhir abad terakhir hingga John D. Rockefeller di akhir abad sebelumnya; dari Rick Scott, pendiri Columbia Health Care, hingga AT&T: dari Richard Branson dan British Airlines hingga Dan Peña dan The Financial Times; dari pemerintah, perbankan, asuransi dan setiap aspek lain dari perdagangan dunia – untuk tumbuh secara geometris dan tetap ada, litigasi harus (hati-hati) digunakan dan dikuasai.

Saya akan, sesingkat mungkin, mengingat poin-poin penting dalam menggunakan litigasi sebagai alat bisnis.

Sekarang sebelum saya mulai, saya ingin mencatatnya, sekitar 50% dari rekam jejak proses pengadilan saya selama 30 tahun tidak ada hubungannya dengan memenangkan uang, yaitu, banyak tuntutan hukum telah melampaui prinsip, beberapa untuk memperbaiki kesalahan yang keji seperti sebagai komentar fitnah yang dibuat tentang saya; dan beberapa karena entitas hanya membutuhkan pembalasan yang baik dan tidak ada orang lain yang akan membawa bendera ke dalam pertempuran.

Saya, seperti Don Quixote, telah melawan banyak kincir angin.

Seperti yang Anda dengar saya bicarakan dan tulis, ketika membangun ‘Tim Impian’ Anda, Anda menginginkan akuntan Lima Besar dan firma pengacara nasional atau internasional yang besar – representasi terbaik yang tidak mampu Anda beli!

Tidak seperti biaya berorientasi kesuksesan yang saya latih untuk Anda gunakan saat memfasilitasi transaksi, tidak ada firma hukum yang akan mengajukan tuntutan pada awalnya atas dasar ini.

Mungkin jika kasus Anda sangat kuat, mereka akan melakukannya berdasarkan kemungkinan. Sayangnya, Anda akan menggunakan, dari waktu ke waktu, litigasi sebagai alat penentuan posisi dan kasus Anda mungkin bukan sesuatu yang dapat Anda manfaatkan secara serius.

Satu atau dua tahun yang lalu, ditinggalkan dengan babi-in-a-poke, saya harus mengadili sebuah kasus yang memiliki fakta-fakta palsu yang terbaik untuk mendukung hasil yang saya inginkan. Untungnya, nafsu kami (saya) untuk litigasi lebih kuat daripada keinginan mereka untuk berjuang keras, jadi penyelesaian yang cukup baik akhirnya tercapai.

Tentu saja, selama proses ini, pengacara saya yang baik menasihati kami, menasihati kasus kami harus lebih kuat, dll. Bahkan dengan pengacara hebat, adalah tugas mereka untuk memberi tahu Anda risiko kerugiannya. Sekali lagi, yang terjadi adalah Anda sering takut mengejar kasus Anda.

Pengacara yang baik memenangkan tuntutan hukum yang biasa-biasa saja. Pengacara hebat dapat memenangkan tuntutan hukum di mana Anda memiliki sedikit atau tidak ada peluang untuk menang.

Tiga dari litigator favorit saya selama bertahun-tahun adalah Steve Susman dan Cyrus Marter IV dari Susman Godfrey di Houston, Dallas, Los Angeles dan Seattle dan Tim Harris dari Charleston Revich & Williams di Los Angeles. Ketiganya telah menggali saya dari beberapa lubang hitam yang cukup besar.

Saya telah berurusan dengan mereka masing-masing 10 dan 20 tahun. Mereka bernilai setiap sen yang mereka tetapkan!

Sistem peradilan kita berfungsi, tetapi kita tumbuh dengan rasa takut akan hal itu. Itu jauh dari zona nyaman kita sehingga kita menghalangi diri kita sendiri untuk mengambil manfaat darinya. Biasanya biaya yang terkait dengan itu membuat kita tidak menggunakannya.

Faktanya, saya saat ini terlibat dalam litigasi di mana para pemain tambahan dalam litigasi memiliki hak yang sangat dilanggar. Sekelompok besar orang dapat membawa tekanan besar untuk ditanggung, tetapi mereka takut karena pengalaman buruk sebelumnya. Mereka bisa mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan tetapi tidak mengejar kepentingan terbaik mereka.

Ada pengacara yang menangani kasus untuk alasan kemanusiaan, jika kasusnya menjamin, dalam bisnis juga, yaitu, perusahaan besar besar mengambil keuntungan dari sistem karena ukurannya saja.

Mengapa Anda ingin memulai gugatan sehingga Anda adalah penggugat? Sebagai penggugat, Anda memilih di mana dan kapan gugatan itu diperjuangkan dan mungkin pada akhirnya diputuskan.

Ini bisa menjadi keuntungan besar. Dan kedua, penggugat diperbolehkan dua argumen penutup, artinya Anda (pengacara Anda) dapat berbicara kepada hakim dan/atau juri sekali dan sekali lagi setelah argumen penutup tergugat. Ini juga bisa menjadi sangat penting.

26 Aturan Litigasi yang Tidak Dapat Dilanggar

#1 PILIH PERTEMPURAN ANDA

#2 PILIH TEMPATNYA

#3 JADILAH PENGGUGAT

#4 PUNYA REPRESENTASI TERBAIK

#5 DENGARKAN HATIMU

#6 JANGAN DENGARKAN PERUT SAKIT KETIKA KELUAR DARI ZONA NYAMAN

#7 JANGAN DENGARKAN SAHABAT, TEMAN, DLL

#8 DENGARKAN PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PARA PENDENGAR YANG BERPENGALAMAN – SEPERTI SAYA!

#9 BICARA UMUM, JANGAN KHAWATIR TENTANG BIAYA (INI SANGAT SULIT!)

#10 GUGATAN BESAR LEBIH BAIK DARIPADA YANG KECIL

#11 UJI COBA JURI TERPILIH, SEBAGAI BERLAKU HANYA UNTUK JURI

#12 PERSIAPAN (MAINNYA) ADALAH SEGALANYA – TAHU FAKTANYA

#13 LATIHAN DEPOSISI DAN UJI COBA

#14 JIKA ANDA MEMILIKI STRATEGI YANG LEBIH BAIK, DAPATKAN PENGACARA BARU (TIDAK BENAR DALAM KASUS SAYA)

#15 JANGAN PERNAH MENYERAH

#16 JANGAN TERintimidasi PROSES

#17 GUNAKAN UJI COBA PALSU (PANDINGKAN UJI COBA YANG ANDA LAKUKAN DI DEPAN JURI YANG DIPEKERJAKAN)

#18 BERPAKAIAN SEDERHANA DAN KONSERVATIF DI PENGADILAN – TIDAK ADA PERHIASAN KECUALI WEDDING BAND; KEMEJA PUTIH, DASI POLOS DAN PAKAIAN GELAP UNTUK PRIA DAN SESUATU UNTUK WANITA; RAMBUT PENDEK UNTUK PRIA

#19 JANGAN KEHILANGAN TEMPUR DI PENGADILAN – TIDAK APA-APA UNTUK MENANGIS JIKA NYATA

#20 PILIH PASANGANMU DI GARIS DEPAN SETIAP HARI. ANAK-ANAK JUGA JIKA MUNGKIN. ANGGOTA KELUARGA LAIN DI BARIS KEDUA OKE

#21 TIDAK ADA KUTIPAN UNTUK PERS SELAIN ‘KAMI PERCAYA PADA KASUS KAMI DAN ITULAH MENGAPA KAMI PERGI KE PENGADILAN’. KATA-KATA ANDA DAPAT DIBELI DENGAN MUDAH.

#22 KETIKA ANDA BREAK UNTUK MAKAN SIANG ATAU RESSES, INGAT JANGAN PERNAH BERBICARA DI PUBLIK TENTANG KASUS – ANDA TIDAK PERNAH TAHU SIAPA YANG MUNGKIN DENGAR

#23 KETIKA ANDA MENEMUKAN TIM HUKUM YANG MENANG, TETAPLAH BERSAMA MEREKA

#24 SELALU KATAKAN KEBENARAN, APA PUN. KEBENARAN AKAN MEMBEBASKAN ANDA.

#25 SELAMA DEPOSISI VIDEO DAN DI PENGADILAN, LIHAT KAMERA DAN JURI. MEMBUAT KONTAK MATA.

#26 KETIKA BERSAKSI DALAM DEPOSISI/COBA, JIKA ANDA TIDAK TAHU JAWABANNYA, KATAKAN ANDA TIDAK TAHU JAWABAN

Ini adalah dunia tertutup dari litigator top. Hampir semua firma hukum besar memiliki pengacara yang baik hingga yang sangat baik. Semua firma hukum besar tidak memiliki litigator yang hebat. Anda tidak selalu membutuhkan pengacara yang hebat, tetapi terkadang jika Anda tumbuh secara geometris, Anda akan membutuhkannya.

Seperti manajemen proyek lainnya, litigasi harus dikelola. Sayangnya, seperti halnya pidato, Anda menjadi penuntut yang hebat dengan melalui kurva belajar.

Saya tidak bermaksud Anda harus terlibat dalam upaya yang kalah (seperti membuat pidato yang buruk sehingga setelah beberapa waktu Anda membuat pidato yang baik) untuk mendapatkan posisi untuk menang di pengadilan. Firma hukum besar akan memungkinkan Anda untuk maju dari kurva belajar.

Metodologi Quantum Leap berbicara tentang mengikuti impian Anda. Hidup tanpa mimpi seperti burung dengan sayap patah – tidak bisa terbang. Saya menulis buletin ini karena terkadang Anda memerlukan litigasi untuk mewujudkan impian Anda.

Pergi keluar dan tendang beberapa pantat, dan jangan biarkan kebijaksanaan konvensional menghalangi Anda mencapai impian Anda.

Kebijaksanaan konvensional mengatakan Jangan Litigasi.

Semua orang berkinerja tinggi dan organisasi besar dalam seratus tahun terakhir melakukan dan melakukan litigasi saat saya menulis surat ini.

Jangan menuntut secara sembrono – tetapi juga jangan takut.

Untuk Lompatan Kuantum Anda,

Daniel S. Peña, Sr.

[ad_2]

Source by

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SELLER
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0
Shopping cart