Bisakah Anda Menghasilkan Lebih dari $100.000 Setahun dalam Bisnis Auto Repossession?

[ad_1]

Pertanyaan umum dalam industri repo adalah, “Berapa banyak uang yang dihasilkan oleh repo man?”

Jika seseorang memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menghasilkan lebih dari $100.000 setahun dalam ekonomi yang buruk tanpa gelar sarjana, Anda akan mengira mereka gila. Tetapi beberapa pemilik bisnis auto repo tidak hanya baik-baik saja – mereka menghasilkan enam digit setahun. Ketika ekonomi memburuk, mereka menjadi lebih baik!

Berapa Hasil Repo Men?

Jika Anda memulai bisnis auto repossession Anda sendiri, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan $250 (atau lebih) per mobil repo’ed. Jika Anda mengambil kembali dua mobil dalam semalam, lima hari seminggu, itu adalah $130.000 setahun. Ini tentu membutuhkan kerja keras dan tekad, tetapi itu mungkin.

Agen kepemilikan kembali menghasilkan uang paling banyak ketika pemberi pinjaman mempekerjakan mereka untuk melacak debitur yang sulit ditemukan – yang disebut “lewati-tracing.” Jika debitur secara sukarela menyerahkan mobilnya (atau jika mudah dilacak), agen hanya dapat menghasilkan $100 untuk pemulihannya.

Laki-laki repo yang bekerja untuk orang lain biasanya mendapatkan 40% dari biaya repo – atau $70 hingga $100 per kendaraan yang dipulihkan (rata-rata.)

Apa Kelebihan dan Kekurangan Memiliki Bisnis Repo Sendiri?

Meskipun pemilik bisnis repo benar menghasilkan uang paling banyak, mereka harus membayar biaya gas dan overhead sebelum mereka dibayar. Dan, seperti moto di industri repo, “tidak ada pemulihan, tidak ada pembayaran.”

Untungnya, Anda tidak perlu menginvestasikan peralatan mahal untuk memulai bisnis repo. Bahkan, Anda biasanya tidak membutuhkan truk derek!

Itu karena banyak pemberi pinjaman menyimpan kode kunci untuk setiap kendaraan yang mereka miliki. Terkadang mereka bahkan menyimpan satu set kunci cadangan! Yang harus Anda lakukan adalah membuat kunci, menemukan mobil dan mengendarainya.

Anda dapat berinvestasi dalam jumlah minimal peralatan untuk memulai, dan menginvestasikan kembali keuntungan Anda seiring pertumbuhan bisnis Anda.

Apa Pro dan Kontra Menjadi Repo Man untuk Orang Lain?

Meskipun memiliki bisnis sendiri memiliki keuntungan, banyak agen repo merasa lebih mudah untuk mulai bekerja dengan perusahaan repo yang sudah mapan. Itu karena di beberapa negara bagian, ada banyak rintangan yang harus dilewati untuk menjadi bisnis kepemilikan kembali berlisensi, termasuk:

  1. Menjadi terikat dan diasuransikan
  2. Bersaing dalam jumlah pelatihan yang diperlukan (tidak semua negara bagian memerlukan ini)
  3. Membiasakan diri Anda dengan undang-undang kepemilikan kembali, investigasi, dan penagihan
  4. Berinvestasi dalam peralatan, komputer, dan perangkat lunak yang memadai untuk bisnis Anda

Faktanya, banyak pemilik bisnis repo mulai bekerja untuk orang lain!

Meskipun bisnis repo bukan untuk semua orang, jika Anda memiliki kulit yang keras, etos kerja keras, dan semangat kewirausahaan, itu bisa menguntungkan baik Anda bekerja untuk orang lain atau diri Anda sendiri. Kuncinya adalah mendapatkan pelatihan yang memadai sebelum Anda terjun ke lapangan, sehingga Anda dapat menghindari kesalahan umum (dan mahal)!

[ad_2]

Source by Dirk Windler

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SELLER
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0
Shopping cart