Beberapa Pembicaraan Langsung tentang Pemasaran Afiliasi

[ad_1]

Istri dan anak perempuan saya berada di luar kota hari ini jadi saya akan mengikuti acara TV favorit saya: Supergirl, Flash, Supernatural, dan Legion.

Saya pasti suka pertunjukan superhero. Saya tumbuh besar dengan menonton film Superman karya Christopher Reeve dan membaca komik.

Tapi sesampainya di rumah, aku memutuskan untuk tidur siang.

… dan tidur siang itu berubah menjadi tidur sepanjang malam!

Ingat, kemarin saya memberi Anda gambaran tentang cara kerja Pemasaran Internet. Klik di sini jika Anda melewatkannya sehingga Anda dapat mengejar ketinggalan!

Saya tahu ada satu yang sesuai dengan minat Anda dan melengkapi keterampilan Anda.

Kenyataannya, Internet dapat memberi Anda banyak kemungkinan dalam bisnis dan penghasilan. Saya akan fokus pada yang paling terbukti.

Ini diketahui telah meluncurkan ribuan bisnis Internet di seluruh dunia dan membantu bisnis bata-dan-mortir lokal melihat keuntungan lebih awal.

Dan hari ini saya akan mulai memeriksa untuk Anda 3 model Pemasaran Internet (IM) untuk Anda pilih, dimulai dengan Pemasaran Afiliasi.

Model ini adalah tentang Anda bergabung dengan penjual atau pengecer online. Saya akan menyebut mereka sebagai pedagang untuk sisa artikel ini.

Pendapatan akan dibagi oleh Anda dan pedagang.

Bagaimana cara kerjanya?

Nah, pendapatan biasanya dihasilkan melalui pengunjung yang mengklik ke halaman arahan Anda melalui iklan yang Anda posting. Atau melalui pembelian dari klien, yang telah mengunjungi halaman arahan Anda.

Bagaimana Anda diberi kompensasi, pada akhirnya, bergantung pada, salah satu dari tiga jenis Pemasaran Afiliasi yang Anda pilih untuk bekerja sama:

1. Pemasaran Afiliasi Bayar per Penjualan – ini akan memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dari penjualan yang diselesaikan melalui iklan yang Anda posting.

Para pedagang akan memantau aktivitas Anda melalui penjualan ini.

Setiap kali mereka menutup transaksi yang berasal dari iklan Anda, Anda akan menerima persentase pendapatan atau komisi tetap, tergantung pada jumlah penjualan yang diselesaikan. Salah satu contohnya adalah ClickBank.com.

2. Pemasaran Afiliasi Pay Per Click – model ini adalah tentang menautkan situs web pedagang ke situs web Anda sendiri. Katakanlah pedagang membayar agar iklan mereka diposting di halaman Anda. Setiap kali pengunjung mengklik tautan yang mengarah ke halaman pedagang afiliasi Anda, Anda akan mendapatkan jumlah yang tetap.

3. Bayar per Pemasaran Afiliasi Prospek – Dalam hal ini, Anda akan menerima iklan yang dipasang di situs web Anda. Ketika prospek berasal dari iklan atau tautan di situs web Anda, Anda akan mendapatkan kompensasi.

Bagaimana pembayaran dilakukan?

Pembayaran dilakukan secara instan, mingguan, dua mingguan atau bulanan. Pembayaran yang Anda terima akan ditentukan oleh tingkat komisi yang diberikan pedagang Anda kepada afiliasi.

Secara pribadi, program afiliasi Dahl Integration Marketing lebih suka menggunakan Click Bank untuk pembayaran. Saya telah mengaturnya untuk membayar kami setiap minggu.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan pembayaran Anda:

Salah satunya adalah melalui perbankan elektronik dengan cara pembayaran atau situs keuangan.
Uang juga dapat ditransfer melalui rekening bank pribadi atau bisnis Anda – ini juga dapat dilakukan secara online atau melalui setoran bank langsung.
Sebuah cek biasa dapat dikirimkan kepada Anda.
Cara populer lainnya untuk menerima pembayaran adalah melalui PayPal.
Keterampilan Apa yang Diperlukan untuk Memulai Bisnis Pemasaran Afiliasi?

Anda perlu mengetahui iklan bayar per klik, pemasaran email, dan copywriting.

Keuntungan dari Pemasaran Afiliasi:

1. Secara umum, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memulai. Sebagian besar Program Afiliasi bebas untuk bergabung meskipun mereka akan meminta Anda untuk mendaftar.

Konon, ada Program Afiliasi Premium di mana afiliasi membayar biaya lisensi sebesar $1.000 atau lebih.

2. Anda bisa mendapatkan uang saat Anda tidur. Siapa yang tidak ingin mendapatkan lebih banyak uang di tengah malam?

Ketika ini pertama kali terjadi pada saya, saya merasakan beban berat terangkat dari pundak saya karena penghasilan tidak selalu bergantung pada waktu saya.

3. Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan penghasilan (bila Anda membandingkannya dengan membuat dan memasarkan produk Anda sendiri) karena Anda mempersingkat waktu untuk memasarkan.

Saat Anda membuat produk dan layanan Anda sendiri, Anda siap untuk membuktikan bahwa produk dan layanan tersebut dapat terjual. Kampanye uji coba awal ini dapat menghabiskan biaya ribuan dolar untuk membuktikan kelayakan penawaran Anda.

Sebaliknya, Anda dapat dengan mudah mempromosikan produk populer yang sudah terbukti berhasil dan melewatkan semua coba-coba dan pengeluaran tunai awal yang ‘dingin-keras’.

Apakah Anda berada dalam hal ini sebagai sumber pendapatan paruh waktu atau sebagai bisnis jangka panjang, pemasaran afiliasi masih merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan tanpa semua kerumitan khas dalam mengelola bisnis.

4. Jika Anda berhasil, Anda akan selalu up-to-date dengan apa yang terjadi di dunia pemasaran Internet. Ini adalah peluang bagus bagi Anda untuk menemukan atau membuat berbagai produk dan layanan untuk ditampilkan di situs web Anda.

5. Anda juga akan memiliki kesempatan untuk bekerja dengan pemasar afiliasi lain dan meningkatkan penghasilan Anda bersama-sama.

Kelemahan Pemasaran Afiliasi

Meskipun Anda dapat mencari nafkah dengan pemasaran afiliasi, ada beberapa kelemahan model ini yang harus Anda ketahui.

Setelah Anda memiliki semua informasi ini, Anda dapat menyusun rencana untuk membantu Anda menghindari masalah yang berpotensi mahal ini:

1. Sebagai afiliasi, Anda mungkin menjadi korban bisnis yang curang dan, pada gilirannya, Anda mungkin dituduh menipu klien.

Untuk memastikan hal ini tidak terjadi, Anda harus menyaring semua pedagang Anda. Verifikasi produk mereka dan periksa apakah bisnis mereka yang sebenarnya sah.

Aturan praktisnya adalah pertama-tama menjadi klien pedagang yang Anda rencanakan untuk bekerja sama. Terlebih lagi, selalu lebih mudah untuk menjual produk atau layanan yang Anda yakini, karena Anda adalah klien dan dapat berbicara dari pengalaman Anda sendiri dengan produk tersebut.

Anda juga perlu membaca cetakan kecil dalam kontrak afiliasi sebelum menyelesaikan kesepakatan.

2. Anda akan berhenti menghasilkan tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ini dapat terjadi jika Anda tidak berkomunikasi secara teratur dengan pedagang Anda.

Pedagang dapat menghentikan atau menghentikan produksi produk tanpa memberitahu afiliasi mereka (dan dalam beberapa kasus keluar dari bisnis) jadi pastikan untuk tetap berhubungan dengan pedagang Anda untuk menghindari masalah ini.

Hari ini saya mengulas seluk beluk Affiliate Marketing dan besok saya akan mengulas peluang yang ada di pusat perbelanjaan online.

Yaitu, eBay dan Amazon.

Nantikan besok…

Sementara itu, jika Anda tidak ingin menebak-nebak tentang mengembangkan bisnis online Anda, klik di sini untuk mendapatkan jalan pintas terbaik.

[ad_2]

Source by Eric T Dahl

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SELLER
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0
Shopping cart