Apa itu E-niaga?

[ad_1]

Sederhananya, dunia e-commerce mencakup bisnis yang modus operandinya adalah bisnis yang dilakukan melalui jaringan. Setiap bisnis yang berhubungan dengan pembelian atau penjualan barang dan jasa melalui media elektronik (terutama internet) disebut sebagai bagian dari ekosistem e-niaga. Ini pada dasarnya mencakup berbagai bisnis seperti situs web ritel berbasis konsumen, situs lelang atau musik, bahkan pertukaran bisnis antara perusahaan korporat (korporasi B2B). Electronic commerce adalah salah satu utilitas yang paling penting dari internet.

Seiring dengan memberikan kesempatan kepada perusahaan besar untuk menjalankan bisnis mereka, internet juga menyediakan e-commerce untuk usaha kecil. Yang sedang berkata, itu bukan proses termudah dan juga bukan yang termurah untuk melakukannya langsung dari rumah Anda. Ada perusahaan yang menawarkan calon bisnis dengan fasilitas pengembangan situs web e-niaga karena alasan ini.

Pertumbuhan internet dan utilitasnya untuk bisnis melahirkan perusahaan pengembangan e-niaga seperti Shopify, Magento, WordPress dan WooCommerce yang merupakan beberapa platform utama yang melayani pengembangan web e-niaga. Masing-masing pengembang e-niaga ini menyediakan paket e-niaga yang berbeda untuk bisnis online pemula dan memiliki pro dan kontra sendiri tergantung pada apa yang dicari oleh bisnis tersebut. Kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa semuanya mudah diterapkan.

WooCommerce adalah plugin untuk situs WordPress untuk membuat toko online. Dengan plugin ini, Anda menjual semua jenis barang termasuk barang digital. WooCommerce dengan kemampuan untuk menerima semua jenis kartu kredit/debit termasuk PayPal, BACS, dan uang tunai. WordPress dengan plugin WooCommerce menjadi lebih populer setiap tahun.

Shopify secara luas dianggap sebagai platform masuk untuk bisnis kecil karena keuntungan yang mereka berikan termasuk pajak otomatis, tarif pengiriman, dan dukungan untuk berbagai bahasa dan memungkinkan Anda untuk menggunakan semua kartu kredit utama.

Magento, di sisi lain, menyediakan fasilitas kustomisasi tanpa akhir untuk bisnis, tidak seperti Shopify. Ini adalah fitur yang harus menarik bagi bisnis yang menjual produk yang tidak dikategorikan seperti kebanyakan produk generik yang dijual oleh bisnis online.

Shopify dan Magento adalah dua platform paling populer yang digunakan oleh usaha kecil, tetapi jika Anda ingin memulai bisnis online, lebih baik melakukan penelitian terhadap perusahaan tersebut dan memutuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan model bisnis Anda.

[ad_2]

Source by Diana O’Keel

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SELLER
Logo
Enable registration in settings - general
Compare items
  • Total (0)
Compare
0
Shopping cart